Apa Itu Effort ?

Apa Itu Effort ?

Sisimanfaat.comEffort secara kata yang berarti usaha. Effort Merupakan kosakata yang berasal dari bahasa Inggris.

Kata effort sekarang menjadi populer di media sosial. Kata ini banyak di gunakan oleh para pengguna media sosial baik anak muda dan orang tua.

Namun, apasih maksud dari orang yang menggunakan kata effort tersebut? Simak selengkapnya disini.

Kata effort biasanya di gunakan dalam suatu hubungan antara manusia dengan manusia lainnya. Baik itu hubungan pasangan, hubungan pertemanan, hubungan pekerjaan dan lain sebagainya.

Jika ada seseorang menggunakan kata effort. Sebagai contoh ada seseorang yang berkata “effort saya sudah banyak untuk ini”. Artinya orang tersebut ingin menyampaikan bahwa dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk sesuatu yang dia lakukan.

Apa contoh effort dalam hubungan?

Contoh effort dalam hubungan bisa berupa perhatian, kasih sayang dan saling pengertian dan lainnya. Hal tersebut merupakan suatu upaya yang dapat membuat pasangan menjadi merasa di cintai.

Effort dalam hubungan adalah suatu usaha melakukan yang terbaik untuk pasangan, memperhatikan semua aspek kebutuhan pasangan mulai dari hal kecil hingga besar.

Effort dalam hubungan menjadi landasan agar suatu hubungan menjadi harmonis serta langgeng. Walaupun dalam suatu hubungan akan ada masa pasang surut, effort harus dilakukan terus menerus dari awal hubungan sampai berjalan lama.

Bukan tentang masalah materi saja, effort dapat dilakukan dalam hal kecil seperti menggenggam tangan saat berjalan di mall dengan pasangan, agar ada rasa saling memiliki dan rasa cinta akan terus tumbuh.

contoh kalimat yang menggunakan kosakata effort dalam hubungan

Effort gue udah banyak banget loh dalam hubungan kita ini.

Banyak effort yang sudah saya keluarkan untuk pekerjaan ini.

Semua punya effort masing-masing kita doakan yang terbaik .

Effort si cowo udah besar banget kaya gitu, lu mo cari yg kek gimana?
Gua mah bakal bersyukur banget punya yg kek gitu, gabakalan gua sia siain

Sebanyak apapun effort yang lu lakuin, kalo bukan lu yang dia mau ya percuma

Itulah penjelasan dari anda yang bertanya mungkin bertanya. apa itu effort? Apa itu effort bahasa gaul? Apa contoh effort dalam hubungan? Gimana cara ngasih effort?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *